Berikut Fakta Unik Tentang Wanita yang Belum Banyak Diketahui


Berikut Fakta Unik Tentang Wanita yang Belum Banyak Diketahui
Berikut Fakta Unik Tentang Wanita yang Belum Banyak Diketahui - Wanita selalu memberi kesan tersendiri terhadap lelaki, banyak keindahan yang coba wanita tampilkan demi penampilan mereka. Tetapi tahukah kamu fakta-fakta unik tentang wanita. Dikesempatan kali ini serbatujuh akan membahas tentang fakta tersebut.

Selalu membawa tas

Pria mungkin tidak pernah menyadari hal ini, tetapi wanita selalu membawa tas atau dompet bersama mereka kemanapun. Mereka merasa canggung jika tidak membawa apa-apa di tangan mereka. Dan pria benar-benar tidak tahu apa yang wanita miliki di dalam tas mereka.

Wanita tidak pernah memiliki apa pun untuk dipakai

Berikan mereka uang. Dalam hitungan menit, wanita akan cepat mendapatkan sesuatu untuk dibelanjakan. Dan wanita masih mengeluh bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikenakan. Faktanya adalah sebagian besar pakaian atau aksesori dalam lemari wanita hanya merasa cocok untuk digunakan satu atau tidak pernah dipakai sama sekali.

Wanita tidak mandi setiap hari

Tidak semua wanita mandi setiap hari, tidak peduli berapa banyak mereka mengakui kebersihan dan kesehatan. Mereka mengandalkan deodoran dan parfum untuk wangi.

Wanita itu banyak makan

Ketika pria di sekitarnya, wanita seolah-olah makan sedikit. Tapi ketika dibiarkan sendiri, mereka bisa menghabiskan pizza ukuran penuh.

Wanita lebih menyukai serial televisi

Pria tahu sebagian besar serial televisi terlihat begitu bodoh dan lucu, tapi wanita sangat menyukainya. Mungkin mereka hanya ingin merasa bahwa ada orang-orang lebih buruk daripada mereka. Sekarang pria harus tahu, mengapa film sinetron begitu terkenal.

Setelah berhubungan s*ks, wanita masih suka dicium

Pria selalu merasa lelah dan lebih memilih tidur setelah berhubungan s*ks, namun tidak dengan wanita. Mereka justru masih suka berbicara, main-main, dan mencium satu sama lain. Untuk menginginkan hubungan s*ks yang hebat, pria harus memperhatikan hal ini.

wanita,wanita tanpa pakaian,wanita malam,wanita cantik,wanita,wanita tercantik di dunia,wanita tanpa busana,wanita terseksi,wanita terseksi di dunia,wanita tercantik di indonesia,wanita jepang

0 Response to "Berikut Fakta Unik Tentang Wanita yang Belum Banyak Diketahui"

Posting Komentar