Inilah Sejarah Lagu Nina Bobo Yang sangat Mengerikan


Inilah Sejarah Lagu Nina Bobo Yang sangat Mengerikan - Mungkin kamu sudah tidak asing dengan lagu ini ..Ternyata lagu ini tersimpan misteri yang sangat mengerikan,,kenapa admin mengatakan demikian,,ternyata lagu ini mengantar si nina untuk mati,,ih,,serem,,biar jelas beritanya sebaiknya kamu baca artikel berikut ini seperti yang dilansirkan dalam blognya yoechua. Sewaktu kecil, kita telah di manjakan dengan lagu nina bobo saat sebelum kita tidur. Percaya atau tidak, lagu tersebut merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk menidurkan anak-anak ketika malam datang ataupun hanya sekedar menidurkan anak-anaknya di kala siang. Tidak tahu dengan pasti siapa sebenarnya yang mempopulerkan lagu ini di kalangan orang tua ktia di jaman dahulu.

Nina sebenarnya merupakan nama seorang anak dari pasangan wanita pribumi dengan pria Belanda yaitu Mustika dengan Van Rodjnik. Mereka menikah dan melahirkan seorang putri yang cantik jelita bernama Helenina Mustika Van Rodnik atau yang di panggil sebagai Nina.Nina sendiri merupakan seorang anak yang memiliki penyakit Insomnia yang tidak bisa tidur malam dan selalu saja mengalami kegelisahan saat ia ingin tidur malam. Dari hal itulah, sang ibunya selalu menemaninya dan menyanyikan lagu agar nina dapat tertidur dan benar bahwa nina dapat tertidur kala ibunya selalu menyanyikan lagu buatnya.



Meninggalnya Nina tentu meninggalkan duka yang mendalam pada Mustika dan Van Rodjnik. Setiap malam Mustika berhalusinasi melihat nina dan membuatnya selalu menyanyikan lagu nina bobo saat sebelum tidur dan hal ini terus berlangsung hingga bertahun-tahun hingga Mustika meninggal dunia.Tidak hanya sampai disitu, semeninggalnya Mustika, Van Rodjnik pun mengalami hal mistis seperti mendengar suara tangisan anak kecil secara berulang-ulang setiap malam, hingga pada akhirnya ia pun melihat sesosok bayangan anaknya yang sambil berkata :

" Papa, kenapa papa tidak menyanyikan lagu lagi buat nia?".

Saat itu Van Rodnik mulai terganggu dan akhirnya iapun menyanyikan lagu nina bobo setiap malam sama halnya seperti yang di lakukan oleh Mustika hingga ia meninggal dunia.


Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu masih mau mneyanyikan lagu ini untuk meniduri adik atau anakmu? yang jelas artikel tentang "Inilah Sejarah Lagu Nina Bobo Yang sangat Mengerikan" bisa kamu temui di :

lagu nina bobo lirik,lagu nina bobo versi inggris,lagu nina bobo mp3,lagu nina bobo horor,lagu nina bobo merupakan jenis lagu,lagu nina bobo adalah lagu kematian,lagu nina bobo menyimpan misteri,lagu nina bobo bahasa inggris,lagu nina bobo ciptaan

0 Response to "Inilah Sejarah Lagu Nina Bobo Yang sangat Mengerikan"

Posting Komentar