Artis Indonesia Ini Menyombongkan diri Memamerkan Uang Di dunia Maya


Artis Indonesia Ini Menyombongkan diri Memamerkan Uang Di dunia Maya - Kadang-kadang Artis ini tidak menydari kejahatan diluar sana sangat brutal dan bringas, mereka pikir hidup mereka selalu aman, contohnya artis ini, yang belum jelas artis apa, tapi sudah memamerkan uangnya di jejaring sosial, ga tanggung-tanggung , puluhan juta yang dia pamerkan,nama artis ini  Chyntiara Alona kembali jadi buah bibir publik. Kali ini bukan karena prestasinya di dunia hiburan, melainkan lantaran sikapnya di dunia maya.Alona menjadi sorotan setelah ia memamerkan uang cash puluhan juta di dunia maya. Dari keterangan foto yang diunggah mantan model seksi itu, uang tersebut adalah hasil dari kemenangan arisan yang ia ikuti.

Artis Indonesia Ini Menyombongkan diri Memamerkan Uang Di dunia Maya -


"Alhamdulillah, rezekinya anak soleha. Sekarang menuju ke arisan yang satunya lagi," tulis Alona di Instagramnya.

Sayangnya, bukan pujian yang didapatkan oleh Alona dari aksi pamer uang cash ini, melainkan cibiran dari netizen. Ada yang memperingatkan Alona bahwa hal ini bisa membuatnya diincar penjahat seperti yang dikutip dalam situs KAPANLAGI.

Artis Indonesia Ini Menyombongkan diri Memamerkan Uang Di dunia Maya

"Kirain kalo sosialita arisannya pake dollar dan nggak cash gitu. Kalo kata mbak Alona, itu loh mata uang yang ada Y Y nya sama S S nya," tulis @mrs****.

"Seleb nggak jelas...Nggak tau pekerjaannya tapi punya harta melimpah," tulis @sat***.

"Pamerrrr...Ntar diincar penjahat loh kak," tulis @dhi***.

Alona sendiri tak membalas semua komentar dari followernya di Instagram. Ia tetap melanjutkan aktifitasnya seperti biasa, dan tak menghapus postingan ini pula.Sebaiknya buat kamu lebih hati-hati jika ingin memaerkan uang di jejaring sosial, dan artikel tentang : Artis Indonesia Ini Menyombongkan diri Memamerkan Uang Di dunia Maya - bisa kamu temui di :
cynthiara alona 2016,cynthiara alona dan emma fauziah,cynthiara alona wikipedia,cynthiara alona menikah,cynthiara alona 2015,cynthiara alona emma fauziah,cynthiara alona dan suami,cynthiara alona biodata,cynthiara alona kaskus,cynthiara alona dan calon suami,cynthiara alona 2016,cynthiara alona dan emma fauziah

0 Response to "Artis Indonesia Ini Menyombongkan diri Memamerkan Uang Di dunia Maya"

Posting Komentar