Aksi Jokowi dalam Video ini Bikin Bengong dan Kaget Warga Malaysia, Ini Penampakannya


Aksi Jokowi dalam Video ini Bikin Bengong dan Kaget Warga Malaysia, Ini Penampakannya -Jokowi merupakan presiden Indonesia yang ke tujuh setelah sebelumnya Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden. Tindak tanduk karir jokowi menjadi presiden sangat menarik dan penuh dengan kejutan, dimana awalnya ia hanya seorang walikota di solo, kemudian merangkak naik menjadi gubernur DKI Jakarta dan siapa sangka kini ia menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Sifat sederhana sudah sangat melekat pada diri Jokowi. Tidak hanya saat masih belum menjadi presiden, saat sudah menjadi presidenpun kesederhanaanya tidak berubah, ya meskipun sebagian orang yang anti dengan dirinya menganggap itu adalah pencitraan belaka. Tapi ya masa iya pencitraan terus, hehe. Seperti dilansir dari MERDEKA,  Setiap tidak menjalani tugas kepresidenan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak segan menumpang pesawat komersil dan naik bersama warga sipil lainnya. Tak cuma Indonesia, warga Malaysia pun ikut kagum atas kesederhanaan yang ditunjukkan Jokowi itu.


Dalam video berdurasi 1 menit 47 detik, Jokowi nampak santai saat berada di tengah masyarakat biasa. Keberadaannya membuat heboh para penumpang lainnya, bahkan banyak yang berusaha mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya. Ikutnya Jokowi dalam penerbangan kelas ekonomi tersebut tak hanya membuat heboh publik tanah air, sejumlah warga Malaysia pun ikut kepincut. Ada yang menyanjungnya, ada pula yang berharap dia menjadi Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

"Ini banyak yang komen sesuka hati aja, segala Najib pun termasuk, tapi alangkah baiknya Jokowi jadi PM Malaysia dapat juga merasa GST 16 persen," tulis akun Raflee Arif. "Wah, berjiwa kerakyatan," lanjut Frackilah Daniel Ude. "Wah PM Najib dan Rosma Mansor harus tertampar dengan situasi ini, wait, kui3," sahut Mohd Ruzaimi.

ini videonya:



Nah setelah melihat videonya bagaimana pendapatmu? Kita doakan yuk semoga pak Jokowi selalu sehat wal 'afiat jadi bisa terus bekerja membangun Indonesia agar semakin maju kedepannya. Dan artikel ini bisa juga kamu temukan di
jokowi pencitraan terus,jokowi pencitraan palsu,jokowi pencitraan semata,jokowi pencitraan kaskus,jokowi pencitraan umroh,jokowi pencitraan detik

0 Response to "Aksi Jokowi dalam Video ini Bikin Bengong dan Kaget Warga Malaysia, Ini Penampakannya"

Posting Komentar