Astagfirullah! Pemuda ini Unggah Foto Menginjak Al-Qur'an di Facebook, Lihat Apa yang Terjadi Setelah itu


Astagfirullah! Pemuda ini Unggah Foto Menginjak Al-Qur'an di Facebook, Lihat Apa yang Terjadi Setelah itu -Beberapa hari ini, netizen muslim di facebook dibuat resah dengan tersebarnya foto seorang pemuda yang mengunggah foto dirinya menghina al-quran kitab suci ummat islam. Pada fotonya tersebut tampak ia (maaf) menginjak kitab suci tersebut. ada beberapa foto yang diunggah oleh akun facebook dengan nama "KAPRY NANDA" ini.

Sontak saja perbuatannya tersebut langsung mengundang murka netizen muslim di facebook.  Foto tersebut dipajang oleh Kapry Nanda pada 12 Juni 2016 pukul 23.40 WIB. Tampak dalam foto tersebut seorang pemuda mengangkat kakinya diatas Al Quran. Berdasarkan profil facebooknya, akun tersebut berasal dari Sumatera Barat. Belum diketahui alasannya mengunggah foto tersebut. Hingga malam ini, foto tersebut sudah dibagikan sebanyak 4.059 kali dan mendapat berbagai kecaman dari berbagai pihak.
Seperti yang dilansir dari TRIBUNNEWS, Lagi-lagi aksi yang tak patut dicontoh disebarluaskan di media sosial. Aksi yang bisa disebut sebagai penistaan agama ini memang belum banyak diperbincangkan. Namun agaknya hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi kalangan luas agar tidak melakukan hal serupa.

Seorang pemuda yang dilansir dari akun Facebooknya bernama "Kapry Nanda" mengunggah foto yang sangat tidak terpuji. Foto yang diunggah pada tanggal 12 Juni 2016 lalu itu menampakkan seorang pemuda yang sedang menginjak Alquran. Ia pun juga menuliskan keterangan seperti berikut, "jGn tIru adEgaN InI brO..."




Tak hanya itu aksi yang ia lakukan tersebut tampaknya juga dilakukan di sebuah musala. Berdasarkan informasi profil Facebooknya, pemuda tersebut berasal dari Koto Padang, Sumatera Barat. Kolom komentarnya sejauh ini dipenuhi peringatan oleh pengguna Facebook agar jangan mempermainkan Alquran.

"Astagfirullah, jgn main2 samo al Quran," tulis akun Facebook bernama Noshiza Wulan.
Belum jelas apa maksud pemuda tersebut, tapi banyak yang beranggapan dia hanya sekadar mencari sensasi semata. Mungkin bocah ini pengen mendadak viral dan terkenal ya gan. Dia menginjak al-quran di bulan suci ramadhan, lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya pada ababil ini. Apakah Allah Subhanahu wa ta'ala akan membalas perbuatannya itu dengan adzab atau memberinya hidayah, hanya waktu yang bisa menjawabnya. dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
azab menghina al quran,akibat menghina al quran,pendeta menghina al quran,balasan menghina al quran,hukum menghina al quran,perempuan menghina al quran

0 Response to "Astagfirullah! Pemuda ini Unggah Foto Menginjak Al-Qur'an di Facebook, Lihat Apa yang Terjadi Setelah itu "

Posting Komentar