Awas, Ternyata Gantungan Baju Yang Banyak Terdapat di Kamar Mandi Umum ini Ada Kamera Tersembunyi [FOTO]


Awas, Ternyata Gantungan Baju Yang Banyak Terdapat di Kamar Mandi Umum ini Ada Kamera Tersembunyi [FOTO]: Tentu sebagian dari kita senang berpergian atau hanya sekedar jalan-jalan sebentar untuk menghabiskan waktu dan menghibur diri. Tidak jarang kadang kita kebelet saat di jalan lalu memutuskan untuk berhenti dan menggunakan toilet atau kamar mandi umum yang banyak disediakan di mana-mana. Setiap kamar mandi pasti ada pengait yang biasa digunakan untuk mengaitkan pakaian. Tapi waspadalah jika menemukan pengait seperti ini, kenapa?


Seperti dilansri dari WOWMENARIKNYA, Pengait seperti yang tampak pada gambar di atas bukan pengait baju biasa, melainkan di dalamnya ada kamera tersembunyi yang akan merekam aktivitas seseorang di dalam kamar mandi. Tak hanya di kamar mandi, biasanya pengait ini juga ditempatkan di ruang ganti pakaian perempuan. Hal itu terbukti setelah ada laporan pengait mata-mata ini di ruangan ganti pakaian wanita di Pantai Anne, Florida.


Ketika melihat pengait ini, mungkin Anda akan membiarkannya karena tidak tahu. Tapi pengait seperti ini sudah dirancang secara canggih untuk merekam aktivitas yang ada di dalam ruangan. Saat seseorang memasuki kamar mandi atau ruang ganti, kamera dalam pengait ini akan aktif dengan sendirinya dan mulai merekam dalam kualitas High Definition (HD). Yang bahayanya, pelaku kejahatan akan menyebarkan rekaman tersebut tanpa sepengetahuan korban.

Jadi, berhati-hatilah jika Anda menemukan pengait seperti ini, baik di kamar mandi, toilet atau ruang ganti pakaian. Wah ngeri juga ya gan, khususnya bai kaum hawa lebih berhati-hati lagi ya sebelum masuk ke fasilitas-fasilitas umum seperti toilet maupun ruang ganti baju.

0 Response to "Awas, Ternyata Gantungan Baju Yang Banyak Terdapat di Kamar Mandi Umum ini Ada Kamera Tersembunyi [FOTO]"

Posting Komentar