EDAN, Cewek Cantik Ini Syok Saat Asyik Selfie, Dibelakangnya Ada Anak Kecil Tergilas Kereta Api [VIDEO]


EDAN, Cewek Cantik Ini Syok Saat Asyik Selfie, Dibelakangnya Ada Anak Kecil Tergilas Kereta Api [VIDEO]: Rel kereta api seharusnya bukanlah tempat yang pantas untuk anak-anak bermain. Tidak jarang sering terjadi orang ditabrak oleh rel kereta api. Seperti kejadian dibawah ini, dimana ada seorang cewek cantik berhijab sedang melakukan video selfie di dekat rel kereta api, namun apa yang terekam di dalam videonya bikin si cewek bahkan orang lain yang melihatpun juga akan shock. Seperti dilansir dari WOWMENARIKNYA, Seorang bocah harus meregang nyawa setelah tertabrak kereta api di rel double track di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada hari Senin.

Kejadian naas itu tak sengaja terekam kamera ponsel salah seorang wanita berhijab yang kebetulan sedang merekam dirinya sendiri di pinggiran rel kereta api. Kemudian videonya mulai beredar setelah pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Budi Johartt.

Dalam video berdurasi 42 detik itu tampak beberapa orang sedang bermain-main di pinggiran rel, termasuk tiga anak kecil yang sedang berdiri di salah satu rel. Malangnya, anak yang memakai baju berwarna biru tak sadar ada kereta yang datang dari arah berlawanan. Kereta dengan kecepatan tinggi itu pun terlihat langsung menyerempet anak yang memakai baju berwarna biru itu.Pada akhir video terdengar teriakan warga yang histeris melihat bocah itu tertabrak kereta.

Jujur ane aja sebagai admin merinding liat videonya, nah setelah kamu melihatnya bagaimana komentarmu? jangan lupa baca artikel yang lain juga ya gan.

0 Response to "EDAN, Cewek Cantik Ini Syok Saat Asyik Selfie, Dibelakangnya Ada Anak Kecil Tergilas Kereta Api [VIDEO]"

Posting Komentar