What!! Hary Tanoesoedibjo "SAFARI" Ramadhan Ke Pondok Pesantren, Ada Apa Gerangan? [FOTO]


What!! Hary Tanoesoedibjo "SAFARI" Ramadhan Ke Pondok Pesantren, Ada Apa Gerangan? [FOTO]: Biasanya setiap bulan suci ramadhan para pejabat dikalangan pemerintahan daerah hingga ke pusat sering melaksanakan safari ramadhan, yaitu mengunjungi mesjid, pondek pesantren dan lain sebagainya. Lazimnya yang melakukan sadari ini adalah seorang muslim. Lalu bagaimana jika ada orang non muslim melakukan safari ramadhan?

Seperti berita dibawah ini, dimana dikabarkan bahwa ketua umum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melakukan sadari ramadhan ke beberapa pondek pesantren di wilayah banten. Selain 'Bersafari' Juga Pemberian Bantuan Al Quran dan 'Dana' Pendidikan; Adapun pondok pesantren yang dikunjungi oleh Hary Tanoesoedibjo adalah:

1. Pondok Pesantren Attaufiqiyyah
asuhan Bpk KH Edy Suhrowardi. Serang, Banten, 9 Juni 2016

2. KH Yuri Alam Fatallah,Bpk KHUbay Dillah,Bpk KH Atoillah Kabir di Ponpes Nur El Falah Serang, Banten.

3. Pondok Pesantren Bani Nawawiyah,
yang dipimpin oleh Bpk KH Syamum Nawawi. Banten, 9 Juni 2016.

4. Pondok Pesantren Al Bayan asuhan
KH Bpk Eeng Nurhaeni. Rangkasbitung, Lebak, Banten, 9 Juni 2016.


Berikut ini beberapa fotonya:

Seperti yang dilansir dari LIPUTAN6, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memulai Safari Ramadan di bulan puasa ini. Banten menjadi lokasi pertama yang didatangi. Datang ke Banten, pria yang akrab disapa Hary Tanoe itu langsung mengunjungi Pesantren At-Taufiqiyyah, Serang, Banten. Kedatangannya disambut para santriawan maupun santriwati yang telah menunggunya.

Riuh tepuk tangan dan semangat menyambut Hary Tanoe saat turun dari mobilnya. Ia disambut pimpinan Pondok Pesantren At-Taufiqiyyah, KH Edi Suhrowardi. Edi menuturkan, dirinya juga memiliki tujuan yang sama dengan Hary Tanoe yang ingin mensejahterakan Indonesia.

"Beliau ingin sejahterakan rakyat Indonesia. Kami juga ingin sejahterakan melalui pendidikan. Dengan sekolah mereka bisa sejahterakan dirinya dengan bekerja mandiri," ujar Edi, Kamis (9/6/2016). Dalam sambutannya, Edi mendoakan agar Hary Tanoe tercapai cita-citanya untuk mensejahterakan Indonesia. "Kita doakan semoga cita-cita beliau berhasil. Mudah-mudahan beliau dpat taufik dari Allah," harap Edi. Para santriawan dan santriwati pun mengamini doa dari pimpinan pondok pesantren tersebut.  "Amin," teriak para santri.

Setelah membaca dan melihat foto-foto diatas kalau menurut admin sendiri sih pak hary tanoe ini agak berlebihan ya gan, seperti tidak ada tempat kampanye lain selain masjid dan pesantren saja ya, semoga saja niatnya tulus dan tidak ada embel-embel lain.

0 Response to "What!! Hary Tanoesoedibjo "SAFARI" Ramadhan Ke Pondok Pesantren, Ada Apa Gerangan? [FOTO]"

Posting Komentar