Terungkap Anas Sebut- Sebut Nama SBY pada Kasus E- KTP, Begini Reaksi Agus Yang Bikin,,


Terungkap Anas Sebut- Sebut Nama SBY pada Kasus E- KTP, Begini Reaksi Agus Yang Bikin,, - nah ini dia yang ditunggu- tunggu bagaimana nasib para politikus dari partai demokrat dalam menghadapi kasus e-ktp, baru- baru ini mantan ketua umum partai demokrat anas urbaningrum menyebut nama presinspirasin ri keenam susilo bambang yudhoyono dalam persidangan perkara korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-ktp) di pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor) jakarta, kemarin (6/4).

sby yang kala itu juga menjabat ketua ilahin pembina partai demokrat dan presinspirasin meminta anas selsaya ketua fraksi partai demokrat di dpr mendukung proyek senilai rp 5,9 triliun itu. politikus partai demokrat agus hermanto menanggapi santai keterangan anas. menurut agus.




memang sudah sewajarnya sebagai presinspirasin menunjukkan arahan kepada partai politiknya untuk menyukseskan pekerjaan pemerintah. menurut agus, seluruh presinspirasin tentu juga akan menunjukkan arahan kepada partai pendukungnya untuk mensukseskan seluruh pekerjaan-pekerjaan pemerintah.

    “tentunya apa yang dicanangkan sesuai dengan target yang ditentukan oleh pemerintah,” kata agus di gedung dpr, senayan, jakarta, jumat (7/4).


menurut agus, tidak hanya di indonesia, seluruh presinspirasin di luar negeri pun tepat akan melsayakannya. partai pendukung pun tentu akan akan mendukung program dan kebijakan pemerintah. wakil ketua dpr itu mengatakan, seluruh partai pendukung akan melaksanakan suatu kegiatan-kegiatan yang intinya akan memperkuat posisi pemerintah dan akan juga mensukseskan seluruh program-program pemerintah yang ada.

sehingga seluruh program-program pemerintah itu betul-betul terealisasi dengan baik terutama dari dukungan partai pendukung.    “ketika itu memang partai demokrat yang mengajukan atau mencalonkan pak sby menjadi presinspirasin baik (periode) yang pertama maupun yang kedua," ungkap agus.

mari kita tunggu dan saksikan bersama- sama apakah satu persatu terkuak siapa dalang dari semua ini, dan yang tepat negara sangat merharapan rugi akan akibat yang dikorupsi dalam kasus e- ktp.
anas urbaningrum,anas urbaningrum 1998,anas urbaningrum 2005,anas urbaningrum 2015,anas urbaningrum 2016,anas urbaningrum 2017,anas urbaningrum adalah,anas urbaningrum ahok

Sumber : ALAMAK

1 Response to "Terungkap Anas Sebut- Sebut Nama SBY pada Kasus E- KTP, Begini Reaksi Agus Yang Bikin,,"

  1. Anas Urbaningrum sudah dipenjara, memang kasus korupsi marak di Indonesia.

    BalasHapus