Mengerikan! Sutradara Pengabdi Setan Ungkap Kalau Adegan Ini Sangat Mengerikan


Mengerikan! Sutradara Pengabdi Setan Ungkap Kalau Adegan Ini Sangat Mengerikan - film pengabdi etan masih saja menjadi trend hangat untuk didunia medsos, Seperti yang kita ketahui bahwa dalam film Indonesia terbaru ini yang horor adalah " pengabdi setan" dan Gaung 'kesaktian' Film Pengabdi Setan masih terasa hingga kini. Banyak penonton yang telah menyaksikan mengaku film tersebut sangat menakutkan. Bahkan sang sutradara yakni Joko Anwar mengaku takut di adegan ini, Senin (16/10/2017). Apakah adegan tersebut? Sutradara Joko Anwar blak-blakkan pada Najwa Shihab. Najwa kini memiliki kanal sendiri baik di YouTube, akun Facebook maupun akun-akun yang lain setelah Mata Najwa tak lagi tayang di televisi seperti yang saya kutip dari itus SATU SUARA.

Najwa berkesempatan nonton bareng Film Pengabdi Setan bersama sutradara Joko Anwar bahkan berhasil mengorek 'rahasia' soal film tersebut. Melalui akun terverifikasi milik Najwa, Joko Anwar mau beber semua hal tentang Film Pengabdi Setan. Mulai dari pengakuannya atas 13 nominasi Piala Citra yang diraih film tersebut hingga adegan paling menakutkan.





Joko kepada Najwa pada kesempatan tersebut mengungkapkan 'rahasia terdalam' film tersebut. Seperti bagaimana ia mampu membuat film hingga memiliki efek yang besar seperti saat ini, banyak orang yang mengaku takut dengan film horor yang digarap. Joko menjawab kalau ia 'bermain' dengan ekspektasi penonton.

Ia sudah menebak kira-kira bagaimana ekspektasi para penonton di tiap adegan, lalu ia mengantisipasinya. Membuat di adegan tersebut bahkan melebihi ekspektasi penonton. Seperti level mencekam atau menakutkan dilebihkan. Selain itu Joko juga tak mengira kalau film ini akan mendapat nominasi sampai angka 13.

Nominasi tersebut antara lain :
  • Film Terbaik
  • Penata Sinematografi
  • Aktor Anak
  • Penata Busana
  • Penata Rias
  • Penata Artistik
  • Penata EfekVisual
  • Penata Musik
  • Musik Tema
  • Penata Suara
  • Penyunting Gambar dan 
  • Penulis Skenario Terbaik.

Menurut Joko Anwar genre horor seolah menjadi kelas dua dan jarang mendapatkan nominasi sampai film terbaik, aktor hingga penulis skenario. Biasanya hanya satu atau dua itu pun dapat nominasi efek visual,penatar rias. Ia mengaku tak menyangka dengan perolehan ini dan mengaku puas.

Adegan paling menakutkan bagi Joko Anwar

Mendapat pertanyaan tersebut dari Najwa Shihab, Joko mengatakan kalau adegan yang menakutkan baginya justru tak terjadi saat syuting atau nonton filmnya.

    "Aku mau nanya deh, dari sekian banyak adegan yang diambil yang paling menakutkan untuk dirimu apa?"


Tanya Najwa.

    "Aku sih enggak mmmm aku pas syuting sama sekali enggak takut."

    "Yang takut itu pas nulis, aku nulisnya ditemenin sama temenku produser juga, namanya Wilza Lubis." Jawab Joko.

    "Pas nulis bagian yang menakutkan yang?" Tanya Najwa.

    "Pas adegan Tony lagi dengerin radio," jawab Joko.


Pada adegan tersebut tampak Tony mendengar suara penyanyi Malam Kelam, baru satu bait dinyanyikan....'di kesunyian malam....'

Tony lalu mematikan radio. Ia tampak takut lalu melipat tangannya di depan dada.Tak berapa lama terdengar suara lonceng dan ada sosok hantu di sampingnya nah bagaimana menurut kamu yang udah menonton pasti seram juga kan? dan artikel ini bisa kamu temui di:
pengabdi setan 2017,pengabdi setan joko anwar,pengabdi setan trailer,pengabdi setan full movie,pengabdi setan cast,pengabdi setan 2017 rilis,pengabdi setan 2017 cast,pengabdi setan 2017 sinopsis,pengabdi setan download,rtis pengabdi setan,aegan pengabdi setan,pengabdi setan film 2017,pengabdi setan film indonesia,pengabdi setan full movie 2017,pengabdi setan film joko anwar,pengabdi setan film terseram,pengabdi setan fakta,download film pengabdi setan gratis

0 Response to "Mengerikan! Sutradara Pengabdi Setan Ungkap Kalau Adegan Ini Sangat Mengerikan"

Posting Komentar