Beginilah Rupa Iblis Hitam Di dasar Laut Saat Tertangkap Kamera,Mengerikan



Beginilah Rupa Iblis Hitam Di dasar Laut Saat Tertangkap Kamera,Mengerikan - Mungkin kamu bingung,,sebenarnya wujud Rupa Iblis itu seperti apa ya,,,malah Pernahkah Anda mendengar iblis hitam lautan? Institut Akuarium Teluk Monterey, California, Amerika Serikat, pertama kalinya berhasil menangkap gambar sang iblis.Wah,,,mencengangkan juga ya gan,,,bagaimana tidak ternyata gambarnya iblis hitam ditemukan juga di dasar laut..

Iblis hitam di sini bukan lah iblis seperti hantu dalam dunia fikis. Iblis satu ini nyata tapi merupakan sebutan ikan laut dalam yang dinamakan anglerfish perempuan. Dunia sains mengenalnya sebagai iblis hitam lautan.Keberadaan iblis hitam berhasil difoto menggunakan alat yang dioperasikan dari jarak jauh lewat sebuah robot dengan serangkaian kedalaman yang berbeda-beda tiap sepuluh menit.

"Foto itu menghitung semua jenis hewan yang kita lihat," ujar juru bicara Institut, Kim Fulton-Bennett, seperti dikutip Tribunnews.com dari CNN, Senin



Iblis hitam memiliki rahang kokoh dan taring yang tajam. Ia memiliki antena kecil di atas kepalanya sebagai umpan bagi calon mangsanya. Ikan ini tinggal di laut dalam dan bisa ditemukan di kedalaman 1900 kaki.

Semoga dengan artikel ini,,kita bisa mengetahui bahwa CIptaan Allah SWT Sangat Maha Besar,dan artikel tentang "Beginilah Rupa Iblis Hitam Di dasar Laut Saat Tertangkap Kamera,Mengerikan" ini bisa kamu telusuri di :
anglerfish perempuan,iblis hitam lautan,misteri iblis hitam lautan


0 Response to "Beginilah Rupa Iblis Hitam Di dasar Laut Saat Tertangkap Kamera,Mengerikan"

Posting Komentar