Ngeri,,Inilah Kisah Bumi Memuntahkan Jasad Mantan Juru Tulis Nabi Muhammad SAW


Ngeri,,Inilah Kisah Bumi Memuntahkan Jasad Mantan Juru Tulis Nabi Muhammad SAW  - Sebenarnya hadist ini masih diragukan apakah shohih atau lemah,,tapi yang jelas hal ini perlu kita ambil hikmah dari sebalik dari cerita atau kisahnya,, karna Di dalam hadis Bukhari no.3617, yang diriwayatkan Anas ra., bercerita tentang seorang mualaf yang pandai membaca Al Qur’an. Bahkan ia kemudian dijadikan salah satu dari “Juru Tulis Nabi”.

Setelah beberapa lama bersama Rasulullah, ia menyatakan dirinya keluar dari Islam, bahkan ia memfitnah dengan mengatakan :

 “Tidak ada yang diketahui Muhammad melainkan apa yang aku tulis untuknya”.


Sumber Hadith : ​


Bumi Menolak Jasad

Tidak lama kemudian Allah mewafatkan, “mantan” juru tulis Nabi tersebut. Setelah teman-temannya, menguburkan jenazahnya, pada keesokan harinya, jasad tersebut dimuntahkan oleh bumi.


Teman-temannya berkata; “Ini adalah perbuatan Muhammad dan shahabat-shahabatnya”, lalu mereka kembali menguburkannya.

Namun keesokan harinya, jasad tersebut kembali dimuntahkan oleh bumi, dan kembali jasad tersebut dikuburkan teman-temannya.Anehnya, keesokan harinya, jasad itu dimuntahkan kembali oleh bumi, sehingga membuat teman-temannya menyadari bahwa kejadian itu bukan perbuatan manusia dan pada akhirnya mereka mencampakkannya begitu saja. Nauzubillah,,semoga Kisah ini jadi pembelajaran buat kita semua.dan artikel tentang " Ngeri,,Inilah Kisah Bumi Memuntahkan Jasad Mantan Juru Tulis Nabi Muhammad SAW " bisa kamu cari di penulusuran :
juru tulis nabi sulaiman,juru tulis nabi muhammad,juru tulis nabi muhammad saw


0 Response to "Ngeri,,Inilah Kisah Bumi Memuntahkan Jasad Mantan Juru Tulis Nabi Muhammad SAW "

Posting Komentar